Data Skor Indeks Kepuasan Masyarakat Terkait Pelayanan DPMP2TSP Kabupaten Langkat Tahun 2019 sampai 2024

Indeks tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan PTSP mengacu pada Permen PAN & RB No 14/2017 adalah hasil pengukuran dari kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat berupa angka.

Data ini menampilkan data dan grafik skor indeks kepuasan masyarakat terkait pelayanan DPMP2TSP Kab. Langkat dari tahun 2019 sampai tahun 2024

Daten und Ressourcen

Zusätzliche Informationen

Feld Wert
Autor PMP2TSP
Verantwortlicher PMP2TSP
Zuletzt aktualisiert August 4, 2025, 09:07 (+0700)
Erstellt November 20, 2024, 12:25 (+0700)
Definisi Data Skor Indeks Kepuasan Masyarakat adalah nilai atau skor yang dihasilkan dari survei untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh DPMP2TSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Langkat.
Disagresi -
Hak Akses/ Pengaturan Akses Terbuka
Jadwal Pemutakhiran Pertahun
Klasifikasi Tingkat kepuasan masyarakat
Konsep Pengukuran kepuasan masyarakat dilakukan dengan menggunakan metode survei berbasis indikator pelayanan publik, seperti kualitas layanan, kecepatan, responsivitas, dan kepuasan pengguna layanan.
Nama Variable Tahun, Skor Indeks
Satuan Persen
Ukuran Skor Rata-rata